Macet, Bus Kota DAMRI Cicaheum-Cibeureum Enggan Lewat Terminal Stasiun Hall Bandung?

Jika pada suatu waktu, khususnya ketika lalu lintas macet, anda berada di depan Terminal Stasiun Bandung atau sepanjang Jalan Kebonjati dan/atau Jalan Suniaraja dan sedang menunggu bus kota DAMRI Cicaheum-Cibeureum, apa yang anda rasakan? Wuih, kesal rasanya. Itu setidaknya yang dirasakan oleh saya.

Tampaknya, bukan semata-mata bahwa bus kota DAMRI Cicaheum-Cibeureum tiba terlambat. Tiba terlambat sih masih mending karena bus kota DAMRI Cicaheum-Cibeureum yang ditunggu-tunggu masih datang menghampiri kita. Persoalannya ialah ketika bus kota DAMRI Cicaheum-Cibeureum yang ditunggu-tunggu di sepanjang Jalan Kebonjati dan Jalan Suniaraja itu jutsru tidak lewat. Ternyata, bus kota DAMRI Cicaheum-Cibeureum itu malah melintasi Jalan Pajajaran. Artinya, bus kota DAMRI Cicaheum-Cibeureum ini bergerak dari Jalan Kebonjati => Jalan Pasirkaliki (kini Jalan H.O.S. Tjokroaminoto) => Jalan Pajajaran => Jalan Cicendo => Jalan Otto Iskandar Di Nata => Jalan Kebon Jukut => Jalan Perintis Kemerdekaan => dan seterusnya. Jadi, berdasarkan pengalaman saya, saya pun harus menunggunya di Halte BNI di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Sebetulnya, itu dilakukan jika kita hendak pergi ke Cicaheum. Artinya, kita langsung naik bus kota DAMRI Cicaheum-Cibeureum yang menuju Cicaheum. Di depan Terminal Stasiun Hall Bandung sendiri, selain bus kota DAMRI Cicaheum-Cibeureum (menuju Cicaheum), juga melintas bus kota DAMRI Cicaheum-Leuwipanjang (menuju Cicaheum) dan bus kota DAMRI Dago-Leuwipanjang (menuju Dago).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: