Ke Jakarta Lagi? Ya Naik Bus Primajasa Lagi!

Selasa, 5 Februari 2013, tepatnya tiga hari yang lalu, saya pergi ke Jakarta lagi. Seperti perjalanan sebelumnya, saya berusaha naik pagi hari. Pokoknya setelah waktu subuh. Meskipun, yang namanya Terminal Leuwipanjang itu tetap beroperasi selama 24 jam nonstop, setiap hari.

Seperti biasa, bus Primajasa yang saya naiki, yaitu bus Primajasa trayek Bandung-Lebakbulus. Perjalanannya pada pukul 05.45 WIB seperti hari-hari sebelumnya. Bus Primajasa trayek Bandung-Lebakbulus ini melaju dari Terminal Leuwipanjang, ke luar pintu gerbang (Jalan Kopo), Jalan Peta, dan Jalan Terusan Pasirkoja, sampai akhirnya tiba di perempatan Jalan Terusan Pasirkoja/Jalan Soekarno-Hatta pada pukul 05.59.

Setelah melewati pintu gerbang Tol Pasirkoja, Bus Primajasa melaju melalui Jalan Tol Cipularang. Singkat kata, sampailah Bus Primajasa ini memasuki pintu gerbang Tol Cikunir dan akhirnya pintu gerbang Tol Kampung Rambutan pada pukul 08.11 WIB.

Dari sini, seperti biasa, Bus Primajasa keluar ke kawasan Pasar Rebo. Setelah menurunkan beberapa penumpang, Bus Primajasa masuk lagi ke Jalan Tol T.B. Simatupang untuk melanjutkan perjalanannya ke Terminal Lebakbulus. Ya, sekitar 15-30 menit lagi. Itu juga kelamaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: